Thursday, November 12, 2015

LOKER PT. Global Express Sejahtera ( J&T Express ) Lowongan 4 posisi

4:10 PM
jt
PT. Global Express Sejahtera ( J&T Express ) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang ( ekspedisi )/OPPO GROUP, sedang membuka lowongan kerja untuk penempatan daerah Samarinda:
1. Head Coordinator 2 org
Persyaratan :
– Pendidikan Min D3 (segala Jurusan), Berpengalaman di Bidang Expedisi Min 2 Tahun, Mengerti Alur pengiriman expedisi via laut,darat dan Udara, Menguasai Komputer dan Administrasi, mempunyai jiwa leadership, mempunyai kendaraan pribadi.
2. Admin 1 org (wanita)
Persyaratan :
– Pendidikan Min SMU/Sederajad, Berpengalaman di bidang administrasi Min 2 tahun, Menguasai Komputer (Ms Office), Mempunyai kemampuan komunikasi dan administrasi umum yang baik, rajin dan jujur.
3. Sprinter/Motoris 15 org (Pria)

Persyaratan :
– Pendidikan Min SMU, Berpengalaman di bidang Expedisi/Delivery Min 1 Tahun, mempunyai kendaraan pribadi dan SIM C, mengerti dan mengetahui akses jalan-jalan di Kota samarinda dan sekitarnya, jujur dan mempunyai semangat kerja yang tinggi.
4. HRD staff Area Samarinda
Persyaratan :
– Pendidikan Min SMU/ lebih diutamakan S1 jurusan Hukum/Psikologi, Berpengalaman di Bidang HR/Personalia Min 1 tahun, mengerti tentang manajemen Rekruitmen karyawan, Absensi, BPJS ketenagakerjaan dan kesehatan, serta regulasi ketenaga kerjaan dari Disnaker.
Persyaratan umum :
– Bersedia Di Training sebelum bekerja
– Bersedia Menjaminkan BPKB dan Ijasah (Untuk Sprinter/Motoris)
– Bersedia bekerja lembur dan weekend.
Kirimkan Lamaran Lengkap beserta Lampiran ke alamat :
Jl. Kh. Ahmad Dahlan No.67 Samarinda (OPPO Service Center),
Up HRD JNT Regional.
(hanya yang memenuhi persyaratan yang akan kami proses).
CP Yudha – 0541 – 201695.
Info : jet.co.id

0 komentar: